PALP (Paguyuban Ayam Laga Purwokerto)

PALP adalah organisasi yg menaungi para penghobi ayam laga Non Judi serta Ajang silaturahmi antar penghobi. PALP Dibentuk sebagai wadah bagi pecinta ayam laga maupun peternak Ayam Laga yang lebih mengutamakan keindahan fisik,keindahan teknik dan seni bertarung ayam.
Di sini banyak sekali sisi positif yang bisa kita ambil dengan menggeluti hobi ayam laga ini.Antara lain, dapat menghilangkan stress, menumbuhkan sifat pantang menyerah, memiliki semangat juang yg tinggi, ketekunan, ketelitian, pengembangan hasil ternak yang baik dan membantu meningkatkan pendapatan penghobi itu sendiri.

LOGO PALP Purwokerto
LOGO PALP Purwokerto


Dengan berdirinya PALP diharapkan bisa menjadi wadah untuk memper erat Tali silaturahmi Antar penghobi kususnya di wilayah Purwokerto dan sekitarnya.Semua kegiatan PALP berdasar pada silaturahmi kekeluargaan, hubungan baik persahabatan dan kekompakan setiap anggota. Dalam setiap acaranya, PALP melarang keras segala bentuk perjudian, membuat keributan atau pun hal hal lain yang melanggar hukum dan peraturan di PALP itu sendiri.

Visi PALP :
Menciptakan Wadah bagi pecinta seni ayam laga dan peternak khususnya di Purwokerto dan Sekitarnya dalam sebuah organisasi yang positif dan kreatif, serta menghilangkan pandangan negatif masyarakat atas hobi ayam laga kususnya di purwokerto dan sekitarnya.

Misi PALP :
1. Memperkenalkan kembali pada masyarakat bahwa hobi ayam laga adalah merupakan karya seni budaya bangsa yang harus dilestarikan.
2. Memperkenalkan kepada para pecinta ayam laga bahwa hobi ini juga sangat menarik, bergengsi tanpa adanya praktek perjudian di dalamnya.
3. Memperluas pengetahuan kepada para pecinta ayam laga agar hobi ini bisa menjadi salah satu sumber penghasilan bagi penhobi itu sendiri.

Tujuan :
1. Meningkatkan Nilai harga jual Ayam laga dan hasil ternak sesuai dengan kualitas nya
2. Memberikan pengetahuan kepada Anggota tentang cara beternak yg baik, brending yang baik, pengobatan dan perawatan agar kualitas ayam laga Anggota bisa meningkat.
3. Memudahkan pembiakan ayam ayam berkualitas dengan jalan memberikan cara2 pembinaan kepada para anggotanya.
4. Menjalin keakraban antar sesama penghobi ayam laga di Purwokerto dan sekitarnya
5. Memberikan ruang bagi para anggota untuk memudahkan penjualan dan pembelian ayam laga beserta fasilitas penunjangnya.

PALP (Paguyuban Ayam Laga Purwokerto)
Berdiri tanggal 17 September 2017 di Purwokerto.

Post a Comment

0 Comments